Jalani Program Hamil Anak Laki-Laki, Terapkan Tips Ini!

Posted by Ganas003 on 04.04 in , ,


Banyak sekali calon orang tua yang berharap bisa mendapatkan buah hati berjenis kelamin laki-laki. Jika Anda juga begitu, tak ada salahnya menjalani program hamil bayi laki-laki secara alami atau dengan bantuan dokter. Agar program yang Anda jalani bisa berhasil, tak ada salahnya Anda menerapkan tips yang bisa tingkatkan persentase keberhasilannya ini!

1. Posisi Bercinta dengan Penetrasi yang Dalam
Salah satu penentu jenis kelamin bayi adalah kromosom X atau Y yang dibawa sperma ayah. Sedangkan sel telur ibu selalu menyediakan kromosom X. Dengan pembuahan XX, dapat disimpulkan bahwa bayi yang akan lahir perempuan. Begitu juga sebaliknya, bila kromosom yang dihasilkan adalah XY, maka akan melahirkan bayi laki-laki.

Untuk bisa menghasilkan maka Anda harus bercinta dengan posisi yang membuat penetrasi dalam. Hal ini bertujuan gar sperma Y yang memiliki ‘nyawa’ lebih rentan bisa sampai lebih dulu ke indung telur dengan selamat. Oleh sebab itu, posisi seks dengan penetrasi dalam seperti doggy style, woman on top dan sambil duduk adalah pilihan terbaik.

Dengan memilih posisi ini, maka jarak yang harus ditempuh oleh sperma yang membawa kromosom Y bisa lebih singkat sehingga bisa mengungguli kecepatan sperma dengan kromosom X untuk mencapai sel telur.

2. Wanita Perlu Orgasme Lebih Dulu
Penting untuk calon ibu orgasme lebih dulu ketika berhubungan seks agar bisa mendapatkan bayi laki-laki. Sebab, orgasme yang terjadi bisa memicu cairan vagina bersifat basa dan membantu kromosom Y bertahan hidup lebih lama. Selain itu, orgasme pada wanita juga membuat gerak sperma menuju serviks lebih cepat.

3. Berhubungan Tepat di Hari Ovulasi
Cara lain yang bisa Anda lakukan sebagia langkah promil anak laki-laki adalah dengan berhubungan seks tepat di hari ovulasi. Kalau tidak tahu kapan puncaknya, baiknya lakukan sedekat mungkin dengan masa ovulasi. Trik ini cukup berhasil untuk membantu sperma kromosom Y lebih cepat bergerak ke indung telur dibandingkan kromosom X.

4. Ubah Pola Makan
Hal paling penting adalah Anda juga harus mengubah pola makan. Perbanyaklah mengonsumsi kalori dan makanan yang mengandung kalium tinggi sebelum hamil karena ini bisa memperbesar peluang untuk hamil anak laki-laki.

Mengonsumsi makanan yang bersifat basa seperti jamur, jagung manis, roti, ikan, brokoli dan beberapa makanan lainnya juga bisa meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan anak laki-laki. Sebab, makanan tersebut menciptakan lingkungan yang sehat untuk kromosom Y.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa Anda terapkan agar program hamil bayi laki-laki yang Anda dan pasangan lakukan bisa berhasil. Kalau pun tips di atas tak bisa, Anda bisa coba cara lain untuk mendapatkan anak laki-laki. Salah satunya adalah menggunakan program bayi tabung. Walaupun begitu, Anda harus mengeluarkan dana yang besar untuk cara satu ini.